Thomson Activated Ginkgo Lancarkan Sirkulasi Darah agar Sehat dan Aktif

Thomson Activated Ginkgo Lancarkan Sirkulasi Darah agar Sehat dan Aktif

Lelah berkepanjangan dan memiliki ingatan yang buruk? Waspada, itu adalah dua dari sekian tanda sirkulasi darah yang buruk.

Semua orang tahu bahwa peredaran darah adalah fungsi mendasar dari tubuh manusia. Darah memiliki fungsi vital, di antaraya menyalurkan oksigen dan nutrisi ke seluruh jaringan tubuh, membuang zat sisa dari jaringan tubuh dan mengangkut antibody ke daerah infeksi.

Bisa dibayangkan, jika peredaran darah tidak lancar, maka fungsi darah akan terhambat. Sudah pasti, oksigen dan nutrisi ke seluruh jaringan tubuh akan berkurang. Hal ini akan berdampak pada melemahnya daya tahan tubuh. Bila ini terjadi, maka berbagai keluhan kesehatan akan muncul, dari yang hanya keluhan ringan seperti lelah dan pusing hingga sejumlah penyakit serius seperti jantung, stroke, kanker, anemia, dan lainnya.

Sayangnya, tidak semua orang menyadari betapa banyak manfaat kesehatan yang mereka peroleh dari sirkulasi darah yang lancar. Selain menangkis penyakit jantung, memperbaiki sirkulasi darah juga dapat meningkatkan kinerja mental, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan metabolism, dan bahkan dapat membuat kulit bercahaya.

Lantas bagaimana Anda mengetahui apakah sirkulasi darah Anda terbilang baik atau buruk? Mudah saja. Berikut ini beberapa keluhan yang disebabkan peredaran darah tersendat:

  • Mudah lupa
  • Vertigo (pusing)
  • Penglihatan yang buruk
  • Telinga berdenging
  • Napas pendek
  • Kelelahan
  • Hasrat seksual menurun
  • Tangan dan kaki terasa dingin
  • Jari tangan dan kaki mati rasa

Jika Anda merasakan satu atau beberapa keluhan di atas, berarti ada masalah pada peredaran darah Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan sirkulasi darah yang baik tentu saja diet sehat dan olahraga teratur. Namun, itu bukanlah satu-satunya cara.

Thomson Activated Ginkgo dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. Tiap tabletnya mengandung 40mg Activated ekstrac ginkgo biloba dari Jepang yang setara dengan 2000mg daun muda ginkgo Jepang.

Thomson Activated Ginkgo menggunakan teknologi aktivasi dari Jepang untuk membantu penyerapan bahan aktif dalam tubuh. Thomson Activated Ginkgo juga kaya akan glinkolide B, komponen terpenting di antara lakton terpene. Memiliki asam ginkgolic (senyawa beracun) yang sangat rendah, bahkan 5 kali lebih rendah dari yang ditetapkan untuk ekstrak ginkgo biloba di E Monograf Komisi Jerman. Tak kalah penting, Thomson Activated Ginkgo juga tanpa bahan pengawet, bebas pestisida, fungisida, ragi, gula dan pewarna. Serta diproduksi di bawah pengawasan lab quality control yang ketat.

Jadi, mau coba Thomson Activated Ginkgo hari ini?

Kembali ke blog